Jumat, 21 Oktober 2016

Yang ku fikir cinta

Hai kamu, iya kamu. Yang sudah berhasil membuat ku jatuh cinta sejatuh ini, yang sudah berhasil membuat ku senyaman ini, yang sudah berhasil membuat ku terluka, yang sudah berhasil memperkenalkan ku dengan rasa yang tidak pernah ada pada lelaki manapun. Kamu memang tidak sempurna, tetapi kamu berhasil menyempurnakan semuanya dengan tutur kata dan perilaku mu yang membuatku merasa nyaman saat di dekatmu.

Banyak yang bilang, kamu tidak pantas untukku. Tapi aku merasa kamulah yang pantas dan yang layak denganku.

Kau tau? Saat aku mengenalmu, aku tidak tertarik dengan lelaki manapun. Kau membuatku seakan akan hati ini mati rasa. Dan hal yang paling menyakitkan dari sebuah patah hati adalah ketika aku benar benar menyayangi mu kau pergi dengan seseorang yang pernah menyakitimu, dan kau  pergi dengan santai seakan kepergian mu tidak menyakiti ku.

Kau menunjukan kepalsuan yang ku fikir kenyataan. Kamu memperlihatkan hal dusta yang ku fikir cinta. Dan aku terluka--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar