Sabtu, 10 Juni 2017

Memilukan

Bisakah aku bahagia walau hanya sehari saja?
Bisakah kesedihan tak selalu menghantui disetiap menjelang tidurku?
Aku hanya gadis berusia tujuh belas tahun yang ingin bahagia namun luka lebih dulu mendatang. 
Apa gadis sepertiku tak pantas mendapatkan apa yang seharusnya layak didapatkan?
Gadis memiliki banyak kekurangan seperti ku bisa apa?

Ketika malam tiba, entah mengapa kesedihan selalu mendatangiku bahkan menghantuiku disepanjang tidurku. Sangat memilukan. Lika-liku cobaan hidup memang begitu hebat. Hanya orang-orang tertentu saja yang bisa menjalankannya.

Lihat aku, aku sendiri. Tanpa seorangpun. Aku lelah. Tak pernah sedikitpun aku dilihat di mata mereka bahwa aku ini ada.


Okey, aku faham. Mungkin semua harus aku lewati sendiri. Aku masih kuat untuk meminggul masalahku sendiri.

Ketika aku sendiri, aku selalu berdoa kepada sang pencipta. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar