Kamis, 28 September 2017

Jodoh

Siapapun kamu, dimana pun kamu berada sekarang. aku percaya, bahwa engkau akan hidup bersamaku kelak nanti. Menjadi imam untukku dan anak-anakku.

Dipertemukan pada waktu yang sudah ditentukan oleh Allah. Sudah dicatat sebagai pasangan yang sangat bahagia.

Entah sekarang kau bahagia bersama yang lain, entah sekarang kau sedang mencari ku. Aku selalu berdoa, agar kamu selalu baik-baik saja. 

Siapapun dirimu, semoga kamu yang terbaik yang Allah berikan untukku. Semoga kamu bisa menjadi imam yang saleh untuk aku dan anak-anakku kelak. 

Aku sedang memperbaiki diri, agar bisa menjadi ibu yang baik untuk anak kita, agar bisa menjadi istri yang salehah.

Semoga kita dipertemukan segera mungkin, agar aku tak salah memilih pasangan.    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar